Daftar Isi

antar tv

Stop Dreaming Start Action


Sebenarnya, mereka yang selalu bermimpi telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya, pasalnya mereka sudah menyia-nyiakan waktunya. Seharusnya jika kita ingin berhasil dalam hidup kita hanya ada 4 kata ajaib yang wajib kita ucapkan yaitu Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action jika di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Berhentilah Bermimpi dan Mulai Beraksi. Saya rasa anda semua baik itu pebisnis, pelajar, dokter, buruh dan sebagainya percaya dan akan sangat terbantu jika bisa memahami kata Stop Dreaming Start Action ini.

Sebagai contoh soal: Joko Susilo, dia adalah pebisnis Internet yang telah berhasil meraup keuntungan ratusan Juta Rupiah karena kepiawayannya akan pemahman kata Stop Dreaming Start Action ini. Dalam blog beliau, sangat jelas terpampang tulisan:

“Anda tidak punya pilihan… agar berhasil, sudahi mimpi anda dan mulai bertindak agar bisnis menjadi besar. Bukan nanti, sekarang lah saatnya SERIUSi bisnis internet lebih dalam lagi!”

Nah, itulah kalimat yang harus anda hapal setiap hari. Saya yakin jika anda berbuat sesuatu sekarang, maka saya yakin akan ada hasil yang akan anda peroleh baik itu secara instan ataupun di kemudian hari.

Akhir kata, saya menghimbau kepada anda semua untuk membudayakan kalimat Stop Dreaming Start Action pada setiap aspek kehidupan anda.


from joko susilo

b





Download Accelerator Plus 9.2

Software download manager terpopuler di dunia. Kehebatan software ini sudah tidak diragukan lagi mengingat 150 juta orang pengguna software ini tidak mungkin salah pilih. Speedbit.com mengklaim software ini mampu meningkatkan kemampuan download hingga mencapai 400%. http://www.brothersoft.com/download-download-accelerator-plus-71682.html ukuran file kira-kira 9,3Mb

Kamis, 10 September 2009

Anda ingin usaha/produk anda terindeks di google?

cukup dengan modal Rp50.000 saja,maka produk anda akan terindeks di google mau?
berikut ini contoh produk saya yang terindeks di http://www.google.co.id

dengan kata kunci:
allied telesyn 236 surabaya =urutan no 1
allied telesyn at ar 236 =urutan no 1
distributor alhijaz surabaya =urutan no 1,2,3,4 dst


billion 5102S =urutan no 1 dan mendominasi hal 1 dari urutan no 1-10
billion 5200G =urutan no 1,2,3, dst mendominasi hal 1 dari urutan no 1-10
rosella mesir import =urutan no 1-10 hal pertama
rosella mesir surabaya =no 1,2 dan mendominasi hal 1 dari urutan no 1-10
jahe merah alhijaz =urutan no 1,2 dan mendominasi hal 1 dari urutan no 1-10
jahe merah alhijaz surabaya =urutan 1,2,3, dan mendominasu hal 1 dari urutan no 1-10

bukan rekayasa
silahkan di cek sendiri di http://www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar