Daftar Isi

antar tv

Stop Dreaming Start Action


Sebenarnya, mereka yang selalu bermimpi telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya, pasalnya mereka sudah menyia-nyiakan waktunya. Seharusnya jika kita ingin berhasil dalam hidup kita hanya ada 4 kata ajaib yang wajib kita ucapkan yaitu Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action jika di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Berhentilah Bermimpi dan Mulai Beraksi. Saya rasa anda semua baik itu pebisnis, pelajar, dokter, buruh dan sebagainya percaya dan akan sangat terbantu jika bisa memahami kata Stop Dreaming Start Action ini.

Sebagai contoh soal: Joko Susilo, dia adalah pebisnis Internet yang telah berhasil meraup keuntungan ratusan Juta Rupiah karena kepiawayannya akan pemahman kata Stop Dreaming Start Action ini. Dalam blog beliau, sangat jelas terpampang tulisan:

“Anda tidak punya pilihan… agar berhasil, sudahi mimpi anda dan mulai bertindak agar bisnis menjadi besar. Bukan nanti, sekarang lah saatnya SERIUSi bisnis internet lebih dalam lagi!”

Nah, itulah kalimat yang harus anda hapal setiap hari. Saya yakin jika anda berbuat sesuatu sekarang, maka saya yakin akan ada hasil yang akan anda peroleh baik itu secara instan ataupun di kemudian hari.

Akhir kata, saya menghimbau kepada anda semua untuk membudayakan kalimat Stop Dreaming Start Action pada setiap aspek kehidupan anda.


from joko susilo

b





Download Accelerator Plus 9.2

Software download manager terpopuler di dunia. Kehebatan software ini sudah tidak diragukan lagi mengingat 150 juta orang pengguna software ini tidak mungkin salah pilih. Speedbit.com mengklaim software ini mampu meningkatkan kemampuan download hingga mencapai 400%. http://www.brothersoft.com/download-download-accelerator-plus-71682.html ukuran file kira-kira 9,3Mb

Minggu, 16 Agustus 2009

Download Turbo Connect

Koneksi internet anda lambat?? proses download anda lemot?? bahkan browsing anda sering terputus – putus?? Turbo Connect adalah solusinya. Turbo Connect adalah solusi koneksi internet yang bisa mengatasi lambatnya koneksi internet dan tidak stabilnya koneksi internet anda.

Turbo Connect bisa mengatasi dan mencegah terjadinya fragmentasi data transfer TCP / IP. Dengan menggunakan Turbo Connect anda bisa mempercepat koneksi internet anda hingga 200% lebih cepat dan stabil dari kecepatan standarnya. Bahkan anda bisa meningkatkan sampai di kisaran 300% lebih cepat.
Turbo Connect

Turbo Connect

Turbo Connect juga mempunyai fitur ping option yang bisa mencegah anda terputus koneksi dari ISP (internet service provider anda). Hampir sebagia besar ISP memiliki inactivity timeout, yang akan mendisconect anda jika tanpa aktivitas modem setelah bebearapa waktu. Berapa kali anda meninggalkan komputer anda saat download? dan saat kembali ternyata koneksi sudah terputus, menyebalkan sekali bukan?? berapa kali juga anda membaca artikel saat browsing dan koneksi anda tiba-tiba terputus?? pasti hal tersebut membuat kita menjadi sangat sebal. Namun anda tidak perlu khawatir hal tersebu akan terjadi lagi karena kini muncuk software Turbo Connect.

Turbo Connect akan menghemat waktu dan uang anda sehingga anda akan lebih nyaman dan cepat saat berinternet. Turbo Connect adalah software yang harus dimiliki oleh pengguna koneksi internet. Turbo Connect akan meningkatkan kecepatan akses internet dan akan terintegrasi dengan software seperti browser, email program, AOL, CompuServe, RealAudio, RealVideo, ICQ dan masih banyak lagi.

Turbo Connect sudah digunakan oleh jutaan pengguna di dunia dan support semua software dan hardware adapter. Jika anda ingin merestore ke setting default windows, anda bisa merestore settingan tersebut dengan amat sangat mudah.

Turbo Connect terdiri dari dua mode otomatis untuk mengkonfigurasi Dial-UP dan Lan. selain mode otomatis, anda juga bisa mengatur konfigurasi Dial-Up dan LAN secara manual.

Turbo Connect juga sudah terintegrasi dengan fitur registry backup. Turbo Connect bisa digunakan untuk memperbaiki MaxMTU, RWIN, TTL, Session Keep Alive, PMTU and NDI Cache, mencegah anda terputus koneksi dari ISP anda, anda bisa mengkonfigurasi sendiri secara manual interval Ping, Ping host, dan ping sound. Turbo Connect mempunyai automatic ping mode yang akan memastikan anda tidak akan terputus dari koneksi ISP anda. Turbo Connect support Windows 95/98/Me/NT/2000/XP

http://www.ziddu.com/download/4919977/link_download_turboconnect.txt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar