Daftar Isi

antar tv

Stop Dreaming Start Action


Sebenarnya, mereka yang selalu bermimpi telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya, pasalnya mereka sudah menyia-nyiakan waktunya. Seharusnya jika kita ingin berhasil dalam hidup kita hanya ada 4 kata ajaib yang wajib kita ucapkan yaitu Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action jika di artikan dalam bahasa Indonesia adalah Berhentilah Bermimpi dan Mulai Beraksi. Saya rasa anda semua baik itu pebisnis, pelajar, dokter, buruh dan sebagainya percaya dan akan sangat terbantu jika bisa memahami kata Stop Dreaming Start Action ini.

Sebagai contoh soal: Joko Susilo, dia adalah pebisnis Internet yang telah berhasil meraup keuntungan ratusan Juta Rupiah karena kepiawayannya akan pemahman kata Stop Dreaming Start Action ini. Dalam blog beliau, sangat jelas terpampang tulisan:

“Anda tidak punya pilihan… agar berhasil, sudahi mimpi anda dan mulai bertindak agar bisnis menjadi besar. Bukan nanti, sekarang lah saatnya SERIUSi bisnis internet lebih dalam lagi!”

Nah, itulah kalimat yang harus anda hapal setiap hari. Saya yakin jika anda berbuat sesuatu sekarang, maka saya yakin akan ada hasil yang akan anda peroleh baik itu secara instan ataupun di kemudian hari.

Akhir kata, saya menghimbau kepada anda semua untuk membudayakan kalimat Stop Dreaming Start Action pada setiap aspek kehidupan anda.


from joko susilo

b





Download Accelerator Plus 9.2

Software download manager terpopuler di dunia. Kehebatan software ini sudah tidak diragukan lagi mengingat 150 juta orang pengguna software ini tidak mungkin salah pilih. Speedbit.com mengklaim software ini mampu meningkatkan kemampuan download hingga mencapai 400%. http://www.brothersoft.com/download-download-accelerator-plus-71682.html ukuran file kira-kira 9,3Mb

Sabtu, 15 Agustus 2009

Uang baru Pecahan 2000 Rupiah


Pemerintah mengeluarkan uang pecahan baru yakni Rp 2000. Bank Indonesia (BI) secara resmi meluncurkan uang pecahan Rp 2.000 sebagai alat pembayaran yang sah di Indonesia. Uang kertas baru pecahan Rp 2.000 ini didominasi oleh warna abu-abuPeluncuran uang baru ini dilakukan oleh pejabat sementara (Pjs.) Gubernur Bank Indonesia, Miranda S. Goeltom, didampingi Deputi Gubernur Bank Indonesia bidang pengedaran uang, S. Budi Rochadi, Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Ariffin, dan Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang di Banjarmasin, Kalimantan, Kamis 9 Agustus 2009.

“Penerbitan uang kertas emisi baru tersebut merupakan implementasi kebijakan Bank Indonesia di bidang pengedaran uang yaitu untuk memenuhi kebutuhan uang rupiah di masyarakat dalam jumlah nominal yang cukup, jenis pecahan yang sesuai, tepat waktu dan dalam kondisi yang layak edar,” urai Miranda.

Uang pecahan baru tersebut bergambar Pangeran Antasari (Pahlawan Nasional asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan) dengan gambar bagian belakang Tarian Adat Dayak. Uang tersebut akan berlaku sebagai alat pembayaran yang sah mulai tanggal 10 Juli 2009.

BI dalam siaran persnya menjelaskan, pemilihan gambar pada uang tersebut mengacu kepada desain uang kertas sebelumnya yang bertemakan Pahlawan Nasional. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pahlawan dan untuk turut serta melestarikan budaya bangsa.

Uang kertas baru pecahan Rp 2.000 berwarna dominan abu-abu dengan unsur pengaman berupa tanda air bergambar Pangeran Antasari dengan benang pengaman yang tertanam di kertas uang dan bertuliskan BI2000 berulang-ulang yang akan memendar merah di bawah sinar ultraviolet.

Uang kertas pecahan baru ini juga mengakomodasi kebutuhan para tuna netra dengan menyediakan kode tertentu (blind code) di samping kanan bagian muka uang yaitu berupa kotak persegi panjang yang dicetak secara intaglio.

Selain itu, seperti pada saat mengeluarkan uang kertas baru pecahan Rp100.000 dan Rp20.000 tahun emisi 2004, serta Rp50.000 dan Rp10.000 tahun emisi 2005, BI juga mengeluarkan Uncut Banknotes Rp2.000 (uang khusus yang belum dipotong/uang bersambung) sebanyak 4.700 lembaran dengan jenis uang bersambung masing-masing berisi 2 bilyet, 4 bilyet dan 50 bilyet. Sebagai benda koleksi, Uncut Banknotes ini lazim dikeluarkan di berbagai negara sebagai penerbitan uang khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar